Marcella Dihadiahi Kliping

VIVAnews - Marcella Zalianty tidak sendiri. Banyak pihak yang mendukungnya. Di tengah pemberitaan yang menyudutkan Marcella sebagai pelaku penganiayaan terhadap Agung Setiawan, hadir sosok perempuan bernama Nengsih.

Nengsih adalah penggemar berat artis pemeran 'Brownies' itu. Kehadiran Nengsih di pengadilan tak disangka-sangka Marcella. Perempuan kisaran 20 tahunan itu tidak datang dengan tangan kosong.

Ada kado istimewa untuk sang idola. Dua buah buku klipingan dibawa Nengsih. Kliping itu berisi, guntingan artikel tentang perjalanan Marcella. Mulai dari awal karir sang artis. Hingga, peristiwa kriminal yang melumpuhkan langkah sang artis di dunia peran ini.

"Ini suatu bentuk cinta dan dukungan buat saya. Ternyata penilaian kepada saya pun tidak berubah," kata Marcella ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin 6 April 2009. Marcella pun menorehkan tanda tangannya di kliping sang penggemar setia.

Ini bukan kali pertama perjumpaan Marcella dan Nengsih. Di hari ulang tahun Marcella, 7 Maret 2009 kemarin, Nengsih juga datang beri dukungan pada Marcella.

Buntut Kasus Pembangunan Masjid oleh Daud Kim, Federasi Muslim Korea Ingatkan Hal Ini
Daud Kim

4 Kejanggalan Pembangunan Masjid yang Diinisiasi Daud Kim, Ternyata Tanahnya Belum Hak Milik ?

Daud Kim mengajak semua umat muslim di berbagai dunia untuk membantunya mewujudkan mimpi pembangunan masjid di Incheon Korea.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024