Presiden Napoli Minta Maaf pada Cannavaro

VIVAnews - Mulutmu harimaumu. Kiasan ini harus direnungi oleh Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis. Gara-gara ucapannya yang mengatakan Fabio Cannavaro 'terlalu tua', de Laurentiis langsung mendapat kecaman.

Dan kini, de Laurentiis harus menjilat ludahnya sendiri. Ia meminta maaf secara luas di hadapan media massa Italia tertuju pada Kapten Italia itu.

"Saya menyesal atas kontroversi ini. Cannavaro adalah teman dari Napoli dan kami pun teman dari keluarganya. Apalagi adiknya, Paolo, juga bermain untuk kami," kata de Laurentiis seperti dilansir Tribal, Senin 6 April 2009.

Don Canna -julukan Cannavaro- memang memiliki ikatan kuat dengan Napoli. Selain karena ini adalah kota kelahirannya, di klub itu pula Canna merintis karir sebagai pemain. Dari tahun 1992-1995, Canna menghabiskan 58 pertandingan dengan satu gol untuk Napoli.

Pengalaman itulah yang jadi dasar Canna bisa memiliki karir seperti sekarang ini. Selain sukses sebagai pemain di Parma, Juventus dan Real Madrid, pria 35 tahun itu juga jadi Pemain Terbaik Dunia 2006.

Namun masalah dengan de Laurentiis muncul ketika ada rumor yang menyebut dirinya akan pensiun di Napoli. Saat itu sang presiden menyebut 'tidak mungkin' karena usia Canna yang sudah terlalu uzur.

Tapi sekarang, ia memperbaiki ucapannya dan mengaku tak bermaksud jahat pada mantan pemainnya itu.

"Tak ada yang bisa meragukan Cannavaro, yang merupakan seorang juara. Sayangnya saya menjawab pertanyaan dan merespon dengan cara yang salah,' kata de Laurentiis.

"Saya tak berniat menghina Cannavaro."

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya
Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024