Gilardino: 20 Gol & Liga Champions

VIVAnews - Striker Fiorentina, Alberto Gilardino, punya dua target khusus musim ini. Dan tampaknya target itu bukan mustahil terealisasi.

Gila ingin mencetak 20 gol musim ini. Berikutnya, ia ingin membawa La Viola kembali tampil di Liga Champions, musim depan.

"Ya, 20 gol tampaknya menarik. Apalagi, jika tanpa penalti," kata Gila kepada Il Corriere Dello Sport.

Striker Italia ini kembali tampil panas musim ini. Gila telah mengemas 16 gol dalam 27 laga buat La Viola di Serie A.

Tapi, pria berusia 26 tahun ini masih sangat lapar. Target Gila sangat gila musim ini: mencetak gol sebanyak-banyaknya. Menurutnya, itu akan bisa mengantarkan La Viola kembali ke kompetisi terelit Eropa.

Gilardino menjadi penentu kemenangan Viola saat melawan tuan rumah Atalanta, Minggu 5 April 2009. Alhasil, Fiorentina mengamankan posisi 4 klasemen Serie A, unggul dua poin atas Genoa. Gila yakin timnya bisa terus mempertahankan keunggulan atas Il Grifoni untuk meraih tempat di Eropa.

"Saya rasa, gol melawan Nerazzurri jadi gol paling penting selama saya berada di Florence," lanjut Gila. "Kami masih sangat dekat dengan Genoa. Ini memotivasi kami untuk berjuang lebih demi peringkat 4."

Terinspirasi Langkah Indonesia, Amerika Serikat Suarakan Penundaan dan Perubahan Kebijakan EUDR
Dokter sekaligus influencer, Qin Huilan tampil di ajang Paris Fashion Week.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Di usia yang tak muda lagi, Qin Huilan baru saja memulai debut di runway Paris Fashion Week. Qin Huilan berjalan di peragaan busana Miu Miu Fall/Winter 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024