Gasak BlackBerry dan Nokia, 17 Juta Lenyap

VIVAnews - Perampokan di dalam taksi kembali terjadi di Jakarta, Kali ini menimpa dua karyawati di Jakarta Selatan. Korban kehilangan barang berharga yang jumlah mencapai Rp 17 juta rupiah.

Korban adalah Jesica Saputra dan Vina Devyani. Karyawan swasta itu menjadi korban perampokan saat pulang berbelanja dari mal di kawasan Casablanca, Jakarta Selatan, pada Rabu 1 April 2009.

Saat menuju ke rumah kos di jalan Bek Murad 43, Karbela, Setia budi Jakarta selatan, taksi yang dinaiki korban berhenti, dengan alasan melakukan pengecekan ban mobil.

Tapi dua orang masuk dalam taksi bersama sopir. korban kemudian dibawa berputar-putar di sekitar Tangerang. Sejak pukul 20.30 WIB hingga 23.30 WIB.

Para pelaku kemudian menguras uang korban Rp 5 juta, perhiasan emas seberat 16 gram, dua buah telepon genggam black bery dan tiga telepon genggam Nokia yang totalnya mencapai Rp 17 juta.

Setelah berhasil mengasak barang milik korbanya kedua korban kemudian ditinggalkan di kawasan Kebon Nanas, Tangerang.

Kedua korban langsung melaporkan kejadian ini ke Polda Metro Jaya dengan nomor laporan LP/955/K/IV/SPK-unit tiga.

Saat dikonfirmasi kepala satuan kejahatan dan kekerasan, Nico Afinta membenarkan kejadian tersebut.

"Tim masih melakukan penyelidikan, sudah memintai keterangan kepada korban," ujar Nico, yang enggan merinci lagi kasus perampokan ini.

Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?
Masyarakat gunakan kereta api saat mudik Lebaran 2024 (dok: KAI)

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Masyarakat baru saja merayakan Puasa Ramadan dan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2024, pada momen itu mayoritas masyarakat menjalankan tradisi mudik ke kampung halaman. Dari

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024