Info Tol Jagorawi

Kecepatan Kendaraan Tak Sampai 10 Km/ Jam

VIVAnews - Memasuki jam masuk kantor, kepadatan kendaraan terjadi di sejumlah akses utama Ibu Kota. Kemacetan parah terjadi di tol Jagorawi arah Jakarta.

Pantauan VIVAnews, sekitar pukul 08.45, Selasa 7 April 2009, kemacetan terjadi menjelang Kilometer 9 dengan kecepatan kendaraan tak lebih dari 10 kilometer per jam.

Pada jam sama hari lain, laju kendaraan di Kilometer 9 dapat dipacu dengan kecepatan maksimal hingga 60 kilometer. Kepadatan biasanya terjadi selepas gerbang tol Taman Mini.

Bripda David dari Traffic Managemen Center Kepolisian Daerah Metro Jaya mengatakan, kepadatan yang terjadi di ruas tol tersebut diakibatkan volume kendaraan. "Juga imbas dari lubang jalan di daerah Pedati tol Wiyoto Wiyono," ujarnya.

Lubang jalan berdiameter sekitar 1 meter di Kilometer 1.800 Pedati mengakibatkan lalu lintas di tol Wiyoto Wiyono tersendat. Hanya satu lajur yang dapat dilalui. "Ya imbasnya sampai ke Jagorawi," ujarnya.

Sedangkan lalu lintas selepas Cawang menuju Pancoran juga mengalami kemacetan. Kondisi berlanjut hingga kawasan Semanggi.

Pengamat sebut Hadirnya Anies dan Muhaimin di KPU Beri Legitimasi Hasil Pemilu
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Temui Presiden Jokowi di Istana

Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto, dan Gibran Rakabuming Raka, menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Jakarta pada Rabu malam, 24 April.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024