Bos Money Changer Tewas Dibunuh

VIVAnews - Seorang wanita yang biasa bekerja sebagai money changer keliling ditemukan tewas mengenaskan di Apartemen di Kawasan Jakarta Pusat, Selasa 7 April 2009 dini hari tadi. Pada bagian kepala korban dipenuhi luka akibat pukulan benda tumpul.

Korban yang diketahui bernama Wang Chi Mei, 25 tahun, ditemukan dalam keadaan bersimbah darah di tangga darurat lantai 27, Apartemen Pesona Bahari Tower Plasa, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Mayat korban ditemukan oleh petugas keamanan sekitar pukul 02.00 WIB.

Dari hasil indentifikasi petugas Polres Metro, Jakarta Pusat, memastikan wanita warga Jalan Waspada RT 4 RW 12, Tambora Jakarta Barat itu tewas karena dibunuh.

Kepala Satuan Reskrim Polres Jakarta Pusat, Kompol Suwondo Nengolang mengatakan, hingga kini belum diketahui motif pembunuhan yang dialami Chi Mei. Apakah unsur perampokan atau ada unsur dendam.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, polisi membawa mayat korban ke kamar Mayat Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk kepentingan otopsi.

Shin Tae-yong: Pelatih Timnas yang Juga Mahir Kendarai Truk dan Mobil Setir Kanan
Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick

Tekuk Korea Selatan, Rafael Struick: Ayo Kita ke Paris dan Ciptakan Sejarah Lagi!

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick meluapkan kegembiraan usai mengalahkan Korea Selatan 11-10 lewat adu penalti dalam perempatfinal Piala Asia U23 Jumat 26/4.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024