Aksi Mogok Karyawan Berlanjut

Nasabah Bank UOB Buana Kecewa

VIVAnews- Nasabah PT Bank UOB Buana Tbk merasa terganggu dengan adanya aksi mogok yang dilakukan karyawan. Pasalnya dia harus menuju kantor pusat untuk bisa menyetorkan uangnya.

Nasabah UOB Buana, Kenny pagi ini akan menyetorkan uangnya di Kantor Cabang Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Namun ia kecewa karena mendapati kantor cabang tersebut tutup.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP

"Saya tadi diberi tahu satpam kalau kantor cabang Gunung Sahari tutup, makanya saya ke sini (Kantor Pusat)," katanya kepada VIVAnews 7 April 2009.  Ia kemudian pergi ke kantor cabang yang masih buka yaitu di Kantor Pusat di Jalan Gajah Mada.

Adanya demo dan mogok kerja membuat pelayanan nasabah ikut terganggu. Pelayanan kepada nasabah pun lebih lambat dari biasa. Banyak nasabah pun merasa kecewa dengan peristiwa ini.

Direktur Pelaksana Bank UOB Buana, Safrullah Hadi Saleh mengakui pelayanan bagi nasabah agak terganggu karena yang bertugas melayani nasabah bukan dari divisi operasional seperti biasanya. Karyawan dari divisi bisnis seperti consumer, komersial, kredit menjadi pengganti divisi operasional. "Tentunya lebih lambat karena bukan area mereka sehari-hari," katanya.

Pantauan VIVAnews di Kantor Pusat Bank UOB Buana, nasabah hanya bisa melakukan transaksi tunai. Pada papan di atas teller ditempel tulisan "Hanya Melayani Tunai Penarikan atau Setoran". Namun Safrullah mengatakan aktivitas bank berjalan seperti biasa. Beberapa kantor cabang  bisa melayani seluruh transaksi bank.





Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024