Tak Bikin PR, Siswi SMP Pilih Terjun Bebas

VIVAnews - Seorang siswi sekolah menengah pertama (SMP) di Kafr el-Sheik, sebelah utara Kairo, Mesir, mengalami luka parah karena melompat dari lantai tiga gedung sekolahnya. Murid perempuan itu lompat karena takut pada gurunya akibat tidak mengerjakan pekerjaan rumah (PR). Demikian dilaporkan kantor berita MENA kemarin, seperti dikutip di laman The Straits Times, Selasa 7 April 2009.

Karena ketakutan terhadap reaksi gurunya, gadis yang tidak disebutkan nama dan usianya tersebut lari keluar kelas dan melompat hingga jatuh ke halaman sekolah. Dia lalu dilarikan ke rumah sakit di provinsi yang terletak di delta Sungai Nil tersebut. 

Pada Oktober lalu, seorang siswa 11 tahun di kota Alexandria tewas setelah gurunya menendang perutnya karena siswa itu tidak mengerjakan pekerjaan rumah.

Guru yang bersangkutan dikenai dakwaan melakukan kekerasan pada manusia, dan dipenjara enam tahun. Bulan lalu, seorang guru sekolah lanjutan atas ditahan atas tuduhan menyiramkan air mendidih ke wajah seorang murid. Guru itu marah karena sang murid mengganggunya saat guru itu beristirahat di ruang guru.

Perjuangan Dinda Kanyadewi Main Film Badarawuhi di Desa Penari, Make Up sampai 6 Jam
Prabowo Subianto, Airlangga Hartarto, Zulkifli Hasan

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN

Pengamat politik yang merupakan Peneliti Utama BRIN menyebut upaya Prabowo Subianto untuk merangkul parpol lain non-pendukungnya, sesuai dengan janji kampanyenya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024