MotoGP Qatar

Rossi Mengejar Angka 122

VIVAnews - Musim MotoGP 2009 segera dimulai. Qatar kembali menjadi tuan rumah seri pembuka, Minggu, 12 April 2009. Para pembalap motor terbaik di dunia akan adu kencang di Sirkuit Losail di bawah siraman cahaya lampu berkekuatan jutaan watt.

Juara dunia musim lalu, Valentino Rossi, akan kembali beraksi dengan Yamaha-nya. Pembalap Italia ini tahun 2008 berhasil memenangi sembilan balapan dan memastikan gelar juara dunia mampir dalam pelukan untuk kedelapan kalinya.

Musim ini selain mempertahankan gelar, Rossi juga punya target lain. Ia ingin mengejar ketinggalan dari Giacomo Agostini yang punya rekor kemenangan 122 kali. Rossi saat ini memang baru punya 97, tapi banyak yang percaya sang pembalap tinggal menunggu waktu saja untuk memecahkan rekor.

Di Losail Minggu nanti, modalnya juga cukup kuat. Pria yang bulan Februari berulang tahun ke-30 itu menunjukkan potensi yang kuat di sesi tes pra musim. Ia berada di urutan kedua pada tes di Jerez, Spanyol. Rossi juga pernah menang dua kali di Losail walau musim lalu hanya menempati posisi kelima.

PKS Hormati Putusan MK: Selamat Bertugas Prabowo-Gibran
Beli Sepatu Bola Rp 10 Juta, Kena Pajak Rp 31 Juta

Viral Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Ini Kata Bea Cukai

Bea Cukai mengatakan bahwa pengenaan pajak Rp 31,8 juta tersebut merupakan sanksi ketidaksesuaian Cost, Insurance and Freight (CIF) atau total nilai harga barang ditambah

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024