Mr. Bean Operasi Hernia

VIVAnews - Ini bukan lelucon. Bukan juga cerita serial televisi kocak asal Inggris. Rowan Atkinson, bintang 'Mr. Bean' sedang sakit. Ia harus menjalani operasi hernia.

Sebetulnya penyakit ini sudah lama diderita Atkinson. Namun sakitnya bertambah parah hingga akhirnya ia jatuh sakit pekan lalu. "Kondisinya, entah itu serius atau bahaya, yang jelas sangat menyakitkan," kata produser 'Oliver', pertunjukan musikal yang dibintangi aktor 54 tahun itu.

Dilansir Female First, Selasa 7 April 2009, akibat sakit yang diderita Atkinson, ia mengalami kesulitan bergerak secara normal. Karena itu pula akhirnya aktor berwajah kocak itu menarik diri dari perannya di 'Oliver'.

Saat diserang rasa sakit, ia sedang menikmati break syuting dengan keluarganya. Namun apa boleh buat, Atkinson harus kembali terbang ke London untuk menjalani operasi.

Hasil diagnosa dokter menyatakan 'Mr. Bean' harus beristirahat selama tiga minggu. Itu sudah termasuk masa penyembuhan. Atkinson diharapkan dapat kembali bekerja 27 April mendatang.

Atkinson adalah bapak dua anak, Benjamin Alexander Sebastian (15) dan Lily Grace Atkinson (13). Istrinya, Sunetra Sastry setia mendampinginya menjelang operasi di London.

Polisi Sweeping Massa Aksi Mau Demo di MK
[dok. Instagram @luhut.pandjaitan]

Luhut Ungkap Rencana China Tanam Ratusan Hektare Padi di Kalimantan

Menurut Luhut Pemerintah China berencana menerapkan teknologi penanaman padi yang canggih di Pulang Pisau, Kalimantan Tengah.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024