Cemarkan Nama Ibas, Caleg Gerindra Tersangka

Nasiri Didampingi Tim Pengacara Muslim

VIVAnews - Nasiri, calon legislator Partai Gerakan Indonesia Raya yang diduga mencemarkan nama baik Edhie Baskoro Yudhoyono, awalnya diperiksa di Markas Polres Ponorogo. Lalu Selasa siang ini, calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Jawa Timur itu dibawa ke Markas Polda Jawa Timur.

"Saya sedang dalam perjalanan ke Polda ini," kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah Jawa Timur Partai Gerakan Indonesia Raya, Rindoko, saat dihubungi VIVAnews, Selasa 7 April 2009.

Rindoko menjelaskan, Nasiri awalnya melaporkan Edhie Baskoro melakukan money politics dengan menyebarkan uang ke pemilih kepada Panitia Pengawas Pemilu Ponorogo. "Tapi Panwasnya tidak berjalan, lalu Nasiri diperiksa Polres. Lalu siang ini, dibawa ke Polda Jawa Timur di Surabaya," katanya.

Rindoko menyatakan, sudah meminta Nasiri yang dilaporkan atas pencemaran nama baik putra Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu jangan mau diperiksa sebelum didampingi pengacara. Rindoko sudah mengajak advokat yang tergabung dalam Tim Pengacara Muslim mendampingi Nasiri.

"Nanti ada Pak Mahendradata dan Fachmi Bahmid yang akan mendampingi ke depan nanti," kata Rindoko.

Ternyata Buah Delima Punya Manfaat untuk Sembuhkan Kanker, Benarkah?
Vaksinasi PMK bagi hewan ternak di Kota Tangerang

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis

Wabah PMK atau Penyakit Mulut dan Kuku masih menjadi momok menakutkan bagi para peternak. Adanya hal ini, Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Tangerang terus memasifkan pem

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024