Perempuan Mabuk Sulut Tawuran

VIVAnews - Seorang perempuan mabuk asal negara bagian Texas, Amerika Serikat (AS), menyulut perkelahian di kota Magnolia, negara bagian Arkansas, Senin 7 April 2009. Deputi kepolisian mengatakan, perempuan berusia 52 tahun itu mendatangi sebuah gereja kecil atau kapel di Magnolia, dengan sebuah kaleng bir di tangan. Dia menolak permintaan seorang lelaki untuk meninggalkan kapel.

Dia bahkan mencakar wajah lelaki itu hingga berdarah dan meninggalkan luka cakaran di bagian bawah pipinya. Ibu sang pria, yang juga berada di kapel, tidak tinggal diam melihat putranya dianiaya. Dia menghajar perempuan mabuk itu. Perempuan 46 tahun itu juga menendang lawannya. Dua perempuan itu terlibat perkelahian sebelum berhasil dipisahkan.

Kepolisian mengatakan, dua perempuan itu dikenai dakwaan tindak kekerasan tingkat tiga. Polisi mengatakan, perempuan dengan kaleng bir di tangan juga bersikap cukup "agresif" kepada petugas dengan mengatakan bahwa tidak ada polisi manapun yang akan menyeretnya ke penjara. (AP)

Presiden Direktur P&G Indonesia Sebut Prospek Masa Depan Indonesia Cerah 
Bandara di Dubai, Uni Emirat Arab (UAE), tergenang banjir 17/4

Akibat Banjir, Penerbangan Perdana Maskapai Emirates Airbus 380 dengan 592 Penumpang dari Dubai ke Bali Dibatalkan

Banjir bandang yang merendam Dubai, Uni Emirat Arab pada 16 April 2024, berdampak pada penerbangan beberapa maskapai menuju Bali.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024