Honda Frustasi dengan Sukses Brawn GP

VIVAnews - Tim Brawn GP langsung melejit di tahun pertamanya di arena F1. Dari dua seri yang sudah diikuti, mereka mengoleksi dua kemenangan dan dua pole position. Hasil ini menjadikan Brawn GP memimpin klasemen baik itu pembalap maupun konstruktor.

Dengan kenyataan ini, Honda yang menjual haknya di F1 kepada Brawn bisa jadi adalah pihak yang paling penasaran dengan suksesnya Brawn. Hal ini dibenarkan oleh bos Brawn GP, Ross Brawn.

"Saya yakin mereka sedang frustasi karena memutuskan mundur dari arena F1. Saya mendapatkan banyak pesan dari orang-orang senior di Honda. Mereka frustasi melihat bagaiamana tim ini sudah jauh lebih maju," kata Brawn kepada Bloomberg.

Honda selama 2007 dan 2008 mencatatkan hasil mengecewakan walau telah menginvestasikan jutaan dollar untuk pengembangan.

"Mereka telah membuang uang namun tak sadar akan potensinya. Saya yakin jika mereka tahu potensinya, mereka tidak akan mengundurkan diri. DanĀ  sukses ini (Brawn) akan menjadi milik mereka," kata Bernie Ecclestone.

10 Jam Berlakukan One Way Jalur Puncak, Polisi Klaim Kendaraan Arah Jakarta Ramai Lancar
Kapolsek panongan iptu hotma manurung saat berikan keterangan pers

Kepepet Lebaran, Pria Paruh Baya Gasak Rp 5 Juta dari Jasa Tukar Uang Baru Keliling

Pria berusia 46 tahun diamankan anggota Polres Metro Tangerang Kota, usai melakukan pencurian di jasa tukar uang baru kawasan Citra Raya, Panongan, Kabupaten Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024