Meisya Siregar Tak Mau Ngoyo Kerja

VIVAnews - Sejak punya suami dan menjadi seorang ibu, kehidupan Meisya Siregar berubah drastis. Walau sibuk mengurus keluarga, selebriti 29 tahun itu juga masih melanjutkan karir di dunia hiburan.

Seringkali ia pulang ke rumah dalam keadaan lelah karena bekerja seharian. Tak jarang, sang suami, Bebi 'Romeo' jadi target damprat. Persoalan sepele seperti pendingin ruangan yang rusak dan sejumlah hal lain memancing emosi Meisya.

Akhirnya Bebi angkat bicara. "Aku nggak melarang kamu kerja karena itu sudah dirintis sejak awal. Tapi bekerjalah untuk kepuasan pribadi. Bukan berarti kamu harus ngoyo," kata Meisya menirukan ucapan suaminya.

Hal itu terungkap dalam perbincangan dengan VIVAnews di sela-sela syuting '4 Lawan 1' di Studio Palem, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa 7 April 2009 malam.

Juara III Gadis Sampul 1993 itu menilai Bebi bukan tipe suami otoriter. Dari sepenggal cerita Meisya, terlihat bagaimana sosok musisi itu mencoba memberi sang istri pilihan.

Alhasil, mereka jarang bertengkar. Terlebih soal pekerjaan. "Dulu waktu masih single aku masih sempat mikirin sinetron. Sekarang lebih prioritas kegiatan yang nggak banyak menyita waktu," kata seleb kelahiran Bandung itu.

Meisya telah menentukan pilihan, menomorsatukan keluarga. Kini ia dan Bebi menyusun rencana. Putri mereka, Lyrics Syabila Mu Saqeena akan genap 4 tahun pada 25 Agustus 2009. Kata Meisya, sudah saatnya si kecil diberi adik.

Otto Hasibuan: Rakyat Dituduh Pilih Prabowo-Gibran karena Bansos, Ini Sangat Menyakitkan!
Sandra Dewi

Sandra Dewi Ogah Bahas Kekayaan Suami, Tahu Harvey Moeis Korupsi?

Citra Sandra Dewi langsung hancur setelah suami Harvey Moeis ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi dalam tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024