Vieri Ingin Susul Beckham

VIVAnews - Mundurnya Christian Vieri dari klub Serie A, Atalanta Bergamo, tak lantas mengakhiri karir sepakbolanya. Striker veteran ini membidik Amerika Serikat sebagai ladang mata pencahariannya.

Bermain di liga sekelas Serie A tentu tak lagi membuat nama Vieri menjadi pilihan pertama. Di usianya kini yang mencapai 35 tahun, performa Bobo tentu tak sedasyat beberapa tahun lalu.

Namun mantan penyerang Internazionale Milan, AC Milan dan Juventus ini masih berhasrat mengolah si kulit bundar. Setelah memutus kontraknya dengan Atalanta, pekan lalu, Vieri rupanya akan mencoba Liga Amerika Serikat (MLS).

Majalah Chi, Rabu, 8 April 2009, melaporkan bahwa Vieri rupanya tak ingin melepas glamour sebagai pebola tenar. Hal itu yang membuat Vieri berencana berkiprah di negeri Abang Sam.

Sebelumnya, MLS memang menjadi pilihan bagi para pebola tenar yang telah memasuki usia uzur. Beberapa nama seperti Abel Xavier dan David Beckham juga memilih MLS di penghujung karirnya. Klub Beckham, Los Angeles Galaxy, menjadi klub yang dikabarkan akan memboyong striker besar ini.

Jika Vieri memang memang benar akan bergabung dengan Galaxy, maka ini akan menjadi klub profesional ke-14 buat Vieri. Bobo memulai karir profesionalnya di klub gurem Prato pada 1989 silam.

Inter menjadi klub terlama yang dibela Vieri. Selama enam tahun membela Inter, Vieri telah bermain sebanyak 144 kali di pentas Serie A dengan koleksi 103 gol.

Dominasi Skuad Timnas U-23 di Piala Asia, Menpora Dito Akan Terus Maksimalkan PPLP dan SKO
VinFast VF e34

Mobil Listrik Vinfast Pakai Sistem Sewa Baterai, Segini Biayanya

VinFast sebagai perusahaan otomotif asal Vietnam, secara resmi meluncurkan kehadirannya di Indonesia dengan membawa angin segar bagi industri otomotif Tanah Air. Hanya da

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024