Preview Manchester United vs FC Porto

Ferguson Instruksikan Serangan Bergelombang

VIVAnews - Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson mengistruksikan skuadnya tampil menyerang saat menjamu Porto di pertandingan leg 1 babak perempatfinal Liga Champions, Rabu, 8 April 2009 nanti.

Ferguson pantas mempunyai keyakinan tinggi. Kemenangan 3-2 atas Aston Villa seakan menjadi pertanda Setan Merah telah kembali. Sebelum mengalahkan Villa, Cristiano Ronaldo cs memang sempat dihinggapi trauma kekalahan usai dipermalukan Liverpool (4-1) dan Fulham (2-0).

Kemenangan atas Villa itu yang akan menjadi modal bagi United untuk menghadapi wakil Portugal. Tak hanya itu, partai balas dendam tentu pantas disematkan United setelah pada Liga Champiosn 2004 silam, langkah MU di hentikan Os Dragoes di babak knock out.

“Akan sangat bodoh jika menganggap laga ini akan mudah. Ketika tim-tim merasakan gelar domestik seperti Porto maka Anda akan bermain dengan kepeceryaan diri yang tinggi," ujar Fergie seperti dilansir Daily Express.

“Dengan mengalahkan Atletico Madrid di babak terakhr, Porto menunjukkan bahwa mereka sulit dikalahkan. Kami akan terus menyerang mereka untuk mendapatkan hasil yang kami inginkan," tambahnya.

Sikap tak meremehkan Porto, juga diperlihatkan Cristiano Ronaldo. Winger The Red Devils ini tentu sangat paham dengan karakter yang dimiliki tim asal Portugal ini. Karirnya bersama Sporting Lisbon tentu menjadi modal Ronaldo mengetahui secuil kekuatan lawannya itu.

"Porto adalah tim yang sangat bagus. Mereka menjadi klub teratas di liga dan mengungguli Sporting Lisbon dan Benfica. Kami tahu bagaimana kuatnya mereka," ujar Ronaldo.

MU juga semakin pede dengan kembalinya Wayne Rooney, Nemanja Vidic dan Paul Scoles dari hukuman larangan tampil. Namun absennya Rio Ferdinand karena cedera otot tentu akan menjadi celah yang coba dimanfaatkan Lucho Gonzales cs.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
Raffi Ahmad

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Raffi Ahmad yang merasa lebih berpengalaman dalam urusan percintaan lantas mengingatkan Syifa Hadju agar lebih berhati-hati mengingat kejadian cinta lokasi bisa terjadi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024