Pellegrini: Arsenal Harusnya Kalah

VIVAnews - Hasil imbang 1-1 yang diraih Villarreal rupanya masih mengecewakan pelatihnya, Manuel Pellegrini. Pelatih asal Chile ini menilai seharusnya timnya bisa meraih kemenanga di laga ini.

Yang lebih membuat kecewa Pellegrini dengan hasil ini tentu peluang mereka di leg 2, Kamis, 16 April 2009 nanti. Pasalnya, The Yellow Submarine harus menang 1-0 untuk menjamin langkah mereka selanjut. Hasil imbang 0-0, berarti tamat.

“Kami telah menyuguhkan sebuah pertandingan besar, dengan penampilan mengagumkan di paruh pertama dan hampir di paruh kedua," ujar Pellegrini kepada uefa.com, Rabu, 8 April 2009.

“Ini hasil yang tidak adil. Kami mempunyai empat peluang besar untuk mencetak gol selama babak pertama, sedangkan Arsenal hanya punya satu peluang dan itu membuahkan gol," tambah Pellegrini.

Meski sedikit dirugikan dengan hasil ini, namun Pellegrini juga tak kalah yakin skuadnya akan tetap melaju ke babak semi final. Pengalaman melawan Panathinaikos di babak perempat final lalu menjadi dasar keyakinan Pellegrini.

Saat itu, Villarreal juga hanya mampu bermian imbang 1-1 di Estadio El Madrigal sebelum akhirnya mempermalukan wakil Yunadi di hadapan pendukungnya sendiri.

“Saya merasa yakin bahwa kami akan lolos seperti saat melawan Panathinaikos di babak sebelumnya," tutup Pellegrini.

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea
Bakal calon bupati Ebert Ganggut didampingi tokoh adat mendaftar ke PAN

Unik, Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Manggarai Serahkan Ayam Jago dan Tuak ke Panitia

Pendaftaran bakal calon kepala daerah (bacakada) di Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur kental nuansa adat. Menyerahkan sebotol tuak dan ayam jago

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024