Ahmad Dhani Nyontreng Kalau Sehat

VIVAnews - Besok, Kamis 9 April 2009 Pemilu Legislatif digelar. Saatnya ikut nyontreng, memberikan hak suara. Selebriti juga punya suara soal pemilihan wakil rakyat.

"Kalau saya sehat, saya berangkat ke TPS. Kalau nggak ya saya nggak berangkat," kata Dhani kepada VIVAnews usai syuting '4 Lawan 1' di Studio Palem, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa 8 April 2009.

Kendati demikian, mantan suami Maia Estianty itu tak mau disebut golongan putih. Meski menurutnya tak memilih dan ambil bagian sebagai golput di Pemilu merupakan hak azasi.

Dhani juga pernah golput. Tapi itu dulu di era orde baru. "Saya sudah tiga atau empat kali ikut Pemilu. Waktu itu nyoblos PKB, PDIP dan PPP. Kalau pilihan nanti masih rahasia," ujarnya dengan senyum khas.

Penyanyi 36 tahun itu memang berniat berpartisipasi dalam Pemilu nanti. Pun begitu menurut Dhani, satu suaranya dari dia tak berarti apa-apa.

4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir
YouTuber Daud Kim (Jay Kim)

Buntut Polemik Dana Pembangunan Masjid, Perilaku Buruk Masa Lalu Daud Kim Kini Mencuat

Daud Kim memposting permintaan maaf di Instagram-nya tetapi langsung menghapusnya dengan cepat, yang mendorongnya untuk mengambil langkah dan mengungkap kejahatannya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024