Alice Norin Selingkuhi DJ Riri

VIVAnews - Tak ada angin tak ada hujan, Alice Norin tiba-tiba mengaku selingkuh. Mengkhianati suaminya, DJ Riri, menjalin cinta dengan Agus Lasmono Sudwikatmono.

Lucu, artis blasteran Norwegia Sunda itu dengan gamblang mengakui perselingkuhannya. "Yah memang benar aku menjalin hubungan dengan Agus Lasmono Sudwikatmono, hubungan kita lewat telepon atau smsan," kata Alice

Selasa 7 April 2009, Alice ditemui di kediamannya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan. Demikian dilansir Espresso.

Pria yang jadi orang ketiga dalam rumah tangga Alice tak lain adalah putra pengusaha Sudwikatmono.

Bintang 'Ketika Cinta Bertasbih' itu mengaku sudah bermain api sejak dua bulan belakangan. Di belakang sang suami, DJ Riri, mereka intens berkomunikasi lewat telepon atau smsan. Sejauh apa kemesraan Alice dengan pria idaman lainnya itu?

"Kita manja-manjaan dan dia (Agus) bilang kalau aku cute. Aku seneng banget dengernya saat itu. Walaupun sejauh ini cuman lewat telepon atau sms, kita memang intimate banget," ujarnya.

Pengakuan Alice memang mengagetkan. Apalagi menurutnya, sang suami sempat mengucap kata cerai. Namun toh saat ditemui malam itu, Riri dengan santai masih mendampinginya. Meski tak mau bicara.

Antisipasi Letusan Lebih Besar, 5.000 Korban Erupsi Gunung Ruang Dilarang Tinggalkan Pengungsian
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan [dok. Humas Kemenko Marves]

Pembebasan Lahan di IKN Sesuai Target, Luhut Pede Upacara 17 Agustus Bisa Digelar di Istana Baru

Luhut menilai hal ini merupakan sesuatu yang realistis, mengingat progres pembangunan IKN yang dilihatnya sudah 80 persen selesai dikerjakan.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024