Juni, Yani Akan Jalani Operasi Kedua

VIVAnews - Tim Dokter rumah sakit Hasan Sadikin Bandung akan kembali mengoperasi penderita tumor di seluruh tubuh, Yani Suryani (39), dalam satu atau dua bulan mendatang.

Ketua tim dokter, Hardi Siswo, mengatakan operasi kedua itu akan dilakukan jika kondisi kesehatan Yani semakin membaik. Namun, tambahnya, selama menunggu kegiatan operasi, tim dokter tidak akan melakukan pemeriksaan rutin.

"Kami hanya akan memeriksa dia lagi menjelang operasi untuk melihat kelayakan kesehatan tubuhnya," kata Hardi saat dihubungi VIVAnews, Rabu 8 April 2009.

Selain itu, Hardi menjelaskan kondisi tubuh Yani saat ini sehat sehingga memungkinkan untuk pemulangan. Saat ditemui, Yani mengaku sudah bisa duduk dan berjalan dengan ringan.

"Saya mau pulang. Mau nyotreng di rumah," kata dia. Yani mengaku sudah memiliki pilihan partai politik yang akan dipilihnya pada Pemilihan Umum 2009, besok.

Sidang PHPU, KPU Tepis Sirekap Jadi Bagian Kecurangan Pemilu
Ilustrasi lahan.

Kasus Pemalsuan Surat Lahan, Gubernur Kepri Sebut Bisa Diselesaikan dengan Musyawarah

Dalam hal ini Alson selaku juru bicara Polres Bintan, jelaskan bahwa pemanggilan Hasan sebagai saksi terkait kasus dugaan pemalsuan surat lahan di Kecamatan Bintan Timur.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024