APC Beroleh Penghargaan Frost & Sullivan

VIVAnews -- Penyedia solusi power supply dan pendinginan, APC by Schneider Electric, menerima penghargaan Frost & Sullivan South East Asia Industrial Technologies Award 2009 untuk kategori Market Share Leadership di pasar UPS Asia Tenggara.

Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Debat Hukum, Bukan Filsafat Kho Ping Hoo

Penghargaan tersebut termasuk kategori UPS fase tunggal dan tiga fase. “APC by Schneider menjadi pemimpin di pasar UPS Asia Tenggara karena jangkauan yang luas, solusi power & cooling yang lengkap, inisiatif pemasaran yang strategis, dan infrastruktur penjualan yang terfokus pada pelanggan,” ujar Srivatsan MR, Program Manager, Asia Pacific Energy & Power Systems Practice, Frost & Sullivan.

Srivatsan, integrasi bisnis yang sukses antara single-phase dari APC dengan three-phase dari MGE, telah memberikan daya saing serta kemudahan akses kepada channel dan pelanggan.

“Penghargaan ini sangat berarti bagi kami semua di APC by Schneider Electric, karena menegaskan bahwa kami berada di jalur yang tepat dengan fokus dalam membantu pelanggan," ujar Khoo Teng Seen, Vice President, ASEAN, APC by Schneider Electric, pada rilis yang diterima VIVAnews .

Penghargaan dari Frost & Sullivan itu, diberikan pada hari Kamis, 2 April malam di Hotel Shangri-La, Kuala Lumpur, Malaysia.

Penghargaan ini sendiri diselenggarakan setiap tahun sebagai parameter kinerja dari perusahaan elektronika dan keamanan, otomasi industri dan Process Control, Sistem Energi & Daya,  Instrumentasi & Pengukuran, serta Lingkungan & Industri Teknologi Bangunan.

APC by Schneider, adalah perusahaan yang menyediakan jasa layanan daya kritis dan pendinginan, yang juga menyediakan produk industri, software dan sistem untuk rumah, kantor, data center, serta aplikasi pabrik.

Sebelum dibeli oleh Shneider Electric, APC adalah salah satu perintis solusi energi efisiensi untuk teknologi kritis dan aplikasi–aplikasi industri.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Pada 2007, Schneider Electric membeli APC dan menggabungnya dengan MGE UPS Systems untuk membentuk unit bisnis layanan daya kritis dan pendinginan.

Pada 2007 layanan baru itu, mencatat pendapatan senilai $3.5 miliar (Rp 39,7 triliun) dan memiliki karyawan sebanyak 12.000 orang di seluruh dunia.

Solusi APC lain diantaranya adalah uninterruptible power supplies (UPS), precision cooling units, racks, physical security, serta APC InfraStruXure®, solusi terintegrasi paling lengkap untuk daya, cooling dan manajemen.

Prediksi Liga Europa: AS Roma vs AC Milan
Real Madrid vs Manchester City

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Manchester City akan menjamu Real Madrid dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad pada Kamis dini hari nanti, 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024