Ahmad Dhani Dukung Anak Jadi Pemain Nasional

VIVAnews - Dari pernikahannya dengan Maia Estianty, Ahmad Dhani dikaruniai tiga anak laki-laki. Mereka adalah Ahmad Al Gazali, El Jalaluddin Rumi, dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani.

Walau hak asuh ada di tangan Maia, hingga kini tiga bocah yang akrab disapa Al, El, dan Dul itu masih tinggal dengan Dhani. Sehari-hari, kegiatan mereka pun ada di bawah pengawasan pentolan 'Dewa 19' tersebut.

Saat berbincang dengan VIVAnews di Studio Palem, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa 7 April 2009 malam, Dhani bilang mereka ingin jadi pemain sepakbola nasional.

Untuk itu, musisi 36 tahun tersebut mendukung kebutuhan Al, El, dan Dul terkait cita-cita mereka. "Saya perhatikan anak-anak serius mau jadi pemain bola. Orangtua mana yang tidak bangga jika anaknya jadi pemain nasional," kata Dhani.

Bagi pelantun 'Aku Cinta Kau dan Dia' itu, pendidikan adalah hal mendasar. Sangat penting dalam hidup. Namun ia tak akan melarang jika ketiga anaknya lebih fokus pada hobi sepakbola.

"Menurut saya bisa jadi pemain nasional adalah suatu kebanggaan. Daripada jadi sarjana, belum tentu bisa jadi kebanggaan negara."

Heboh Warga Dubai Asyik Main Jet Ski saat Kebanjiran, Warganet: Baru Mau Kirim Mi Instan
Toyota Fortuner Hybrid 48V

Toyota Fortuner Hybrid Sudah Ada di Diler, Segini Harganya

Toyota Fortuner Hybrid menggunakan mesin diesel berkapasitas 2.800cc.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024