Banjir, 46 TPS di Jakarta Selatan Direlokasi

VIVAnews - Banjir merendam sejumlah tempat pemungutan suara di Ibu Kota. Tak mau ambil risiko, sebanyak 46 TPS di wilayah Jakarta Selatan pun direlokasi.

"Karena lokasinya sudah tak memungkinkan, sampai sekarang banjir juga belum surut," kata Wali Kota Jakarta Selatan, Syahrul Effendi, saat meninjau lokasi banjir di Kompleks IKPN Bintaro, Rabu 8 April 2009.

Puluhan TPS itu tersebar di 16 keluarahan dari 17 kecamatan di Jakarta Selatan. Mereka akan relokasi dari kawasan banjir. Dipindah ke lokasi bebas banjir terdekat dari lokasi TPS semula. "Untuk logistik aman," ujarnya.

Dua TPS yang akan direlokasi di antaranya adalah TPS 23 dan 24 di Kompleks IKPN Bintaro. Sembilan lainnya adalah TPS 11-18 Kelurahan Petogogan. "TPS akan dipindah ke tepi jalan raya. Semacam TPS darurat," kata Ketua Panitia Pemungutan Suara Petogogan, Wawan.

Hingga kini, banjir masih merendam sejumlah kawasan di Jakarta Selatan. Di antaranya Kompleks IKPN Bintaro, Bukit Duri, dan Bidaracina.

Thailand Prime Minister Welcomes Albino Buffalo to Government House
Ilustrasi sepeda motor Vespa

Daftar Harga Motor Vespa per Maret 2024

Sepeda motor Vespa memiliki sejarah panjang dan menarik. Lahir di Pontedera pada tahun 1946, Vespa didirikan oleh Enrico Piaggio. Dibuat sebagai solusi transportasi yang

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024