Berani Ubah Penampilan

VIVAnews - Jika Anda merasa bosan dengan gaya busana yang itu-itu saja, saatnya untuk berani mengubahnya.

Prabowo Ingin Bentuk Presidential Club, Zulhas: Bagus Banget, Kita Dukung

Mengubah penampilan bukan berarti mengganti gaya Anda. Anda tetap bergaya sesuai kepribadian dan penampilan terlihat segar.

Bermain warna dan motif

Halal Bihalal Akabri, Prabowo Ajak Alumni Berbuat yang Terbaik untuk Bangsa

Langkah pertama untuk mengubah penampilan adalah mencoba pakaian dengan warna yang berbeda. Jika biasanya Anda mengandalkan little black dress untuk menghadiri acara-acara resmi, sekarang cobalah pilih warna yang lebih berani.

Hindari juga warna-warna ‘aman’, seperti coklat dan abu-abu. Sesekali pilihlah warna yang menyala, seperti merah, atau hijau tosca. Tapi tentunya yang sesuai dengan warna kulit Anda.

Basarnas Evakuasi Ayah dan Anak yang Terjebak Banjir di Konawe Utara

Lalu, sesekali tinggalkan blus resmi Anda. Jika ingin penampilan tetap terlihat resmi, pilihlah blus, tapi yang berpotongan kasual. Dan tentu saja, pilihlah warna-warna terang. Jangan takut untuk memadukan warna atau pola. Anda bisa memadukan warna pink klasik dengan abu-abu atau biru laut.

Bereksperimenlah dengan motif bunga. Padukan pakaian motif bunga Anda dengan bawahan yang berwarna khaki, lalu gunakan flat shoes atau sandal bertali. Penampilan akan pasti akan terlihat segar.

Aksesori

Senjata lainnya untuk mengubah penampilan adalah aksesoris. Kalung dan belt adalah aksesoris yang Anda bisa jadikan "modal" penampilan. Kemeja atau kaus longgar, akan terlihat chic jika dipadukan dengan belt cantik. Penampilan sederhana, juga bisa terlihat elegan dengan kalung-kalung cantik.

Tetapi jika Anda ingin menggunakan aksesoris, sesuikan dengan motif pakaian Anda. Jika motif pakaian sudah ramai jangan terlalu banyak menambahkannya aksesoris, karena malah akan membuat Anda terlihat ‘penuh’.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya