Pemilu 2009

Golkar Gelar Zikir 'Sukses Pemilu 2009'

VIVAnews - Malam jelang Pemilu 2009, Partai Golkar menggelar doa bersama dan zikir 'Sukses Pemilu 2009' di Kantor Dewan Pimpinan Pusat partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu 8 April 2009.

Tampak di lokasi acara sekitar 300 peserta zikir. Sejumlah petinggi Golkar duduk di barisan terdepan yakni Andi Mattalatta, Agung Laksono, Jusuf Kalla, Aburizal Bakrie, dan Akbar Tandjung. Mereka sedang berbicara satu sama lain sebelum acara zikir dilakukan.

Golkar, yang menjadi pemenang pemilu tahun 2004, mengincar perolehan suara 20 persen dalam pemilu 2009.

Sebelumnya, Mantan Ketua Umum Partai Golkar, Akbar Tandjung, optimistis partai beringin tetap berada di papan atas dalam Pemilu ini.
Keyakinan Akbar berdasarkan pada kinerja calon-calon legislator Golkar.  Sebab, para legislator lebih punya pengetahuan dan lebih punya kemampuan untuk mensosialisasikan diri kepada publik.

Menurut Akbar, Golkar punya caleg yang berkualitas dan berkapasitas tinggi dalam memberikan kesadaran politik kepada masyarakat. Pengalaman Golkar selama puluhan tahun sebagai partai besar dan partai penguasa di Indonesia tetap menjadi rujukan masyarakat untuk mempercayai pilihan politiknya kepada caleg dari Golkar.

Government Targets on Acquiring 61 Percent Freeport Share
PM Georgia, Irakli Kobakhidze (Doc: Anadolu Ajansi)

Akui Umat Muslim Berkontribusi Besar Bagi Negara, PM Georgia Adakan Bukber

Perdana Menteri Georgia Irakli Kobakhidze mengadakan buka puasa bersama atau makan malam berbuka puasa, pada Kamis, 28 Maret 2024, di Ibu Kota Tbilisi, bersamaan Ramadhan

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024