Pemilu 2009

Kalla: Doa untuk Caleg dan Kemenangan Golkar

VIVAnews - Malam jelang pemilu 2009, partai-partai politik menggelar doa bersama, tak terkecuali Partai Golkar. Partai berlambang pohon beringin itu menggelar doa bersama dan zikir 'Sukses Pemilu 2009' di Kantor Dewan Pimpinan Pusat partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu 8 April 2009 malam.

"Semoga pelaksanaan pemilu berlangsung jujur, aman, dan adil untuk kemaslahatan bangsa agar kita dapat menjadi bangsa yang demokratis dan maju," kata Ketua Umum Golkar Jusuf Kalla dalam sambutannya.

Doa pemilu 2009 juga diselenggarakan untuk kemenangan Golkar. "Kita berdoa agar caleg-calegĀ  Golkar sudah bekerja keras demi cita citanya dan Golkar dapat memperoleh hasil yang baik pula," tambah Kalla.

Selain sekitar 300 peserta, zikir Golkar juga dihadiri sejumlah petinggi Golkar yakni Andi Mattalatta, Agung Laksono, Jusuf Kalla, Aburizal Bakrie, dan Akbar Tandjung. Golkar yang merupakan pemenang dalam pemilu 2004 menargetkan 20 persen perolehan suara dalam pemilu 2009.

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan
Keluarga Parto

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Eko Patrio juga bersyukur penyakit batu ginjal yang diderita oleh Parto belum menjalar ke mana-mana atau membahayakan organ lainnya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024