Grant: Saya Berniat Datangkan Fernando Torres

VIVAnews - Mantan manajer Chelsea Avram Grant rupanya sedang mencari pengakuan. Kali ini Fernando Torres yang menjadi obyek pengakuan manajer asal Israel itu.

Grant mengaku sebenarnya dirinya sangat berambisi mendatangkan Torres ke Stamford Bridge saat dirinya masih dipercaya menangani Chelsea. Sayangnya, harapan itu tak menjadi kenyataan setelah akhirnya ia didepak Roman Abramovich.

Pengakuan Grant ini tentu menjadi bumbu penyedap sebelum duel Liverpool kontra Chelsea di leg 1 babak perempat final Liga Champions dini hari ini.

"Fernando Torres dan Steven Gerrard telah bekerja dengan brilian. Meskipun Torres tidak dalam kondisi terbaiknya namun dia tetap mampu mencetak gol," puji Grant seperti dilansir Dailymail, Rabu, 8 April 2009.

"Torres menjadi satu dari striker-striker terbaik yang pernah saya lihat dan saya pernah ingin mendapatkannya saat di Chelsea," tambah Grant.

Musim lalu, Chelsea dibawah Grant berhasil mencapai partai puncak Liga Champions. Sayangnya, di parti final yang digelar di Moskow, The Blues harus kalah dalam drama adu penalti dari MU.

Grant sendiri dikabarkan tengah berencana kembali menjadi pelatih di Liga Inggris. Portsmouth dan Manchester City menjadi dua klub yang santer dikabarkan akan menjadi lahan baru Grant.

Jokowi Yakin Indonesia Bisa Dapat 61 Persen Saham Freeport Indonesia, Meski Alot Negosiasinya
Salwan Momika Bakar Al-Quran

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia

Salwan Momika, seorang pria yang dahulu beragam Islam namun berpindah keyakinan menjadi Kristen asal Irak, mengatakan bahwa dia telah meninggalkan Swedia dan tiba di Norw

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024