Kaka Tak Dijual, Ancelotti Tak Didepak

VIVAnews - Spekulasi akan perginya Ricardo Kaka semakin santer terdengar. Tak hanya itu, media-media Spanyol juga mengaku yakin kedatangan bintang AC Milan itu tinggal menunggu pengesahan Florentino Perez sebagai presiden Real Madrid.

Namun lagi-lagi respon keras dikeluarkan kubu Rossoneri. Lewat Wakil Presiden Adriano Galliani, Milan membantah keras rumor yang menghubungkan Kaka dengan raksasa La Liga itu.

"Setiap pagi saya membaca hal itu, mungkin sedikit lucu. Tapi yang sebenarnya tidak sepenuhnya seperti itu. Tidak ada negosiasi penjualan Ricardo Kaka," ujar Galliani kepada Skysport, Kamis, 9 April 2009.

Belum selesai dengan kasus Kaka, Galliani juga sempat dipusingkan dengan rumor akan terjadinya suksesi di kursi pelatih Rossoneri. Carlo Ancelotti santer dikabarkan akan diganti allenatore Cagliari Massimiliano Allegri.

5 Negara yang Pasok Senjata Terbesar ke Israel untuk Lawan Iran, AS Jadi yang Terbesar

Lagi-lagi pria berkepala plontos ini menyanggah. "Milan tidak pernah menghubungi seorang pelatihpun sejak mengangkat Carlo Ancelotti yang masih mempunyai kontrak hingga 30 Juni 2010 nanti," tegas Galliani.

Allegri sendiri baru saja memperpanjang kontraknya membesut Rossoblu hingga 2011 mendatang. Sebelum muncul nama Allegri, sosok mantan pelatih Barcelona Frank Rijkaard juga santer dicalonkan sebagai pengganti Carletto.

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Kursi Ancelotti memang sedang panas. Gagal di pentas UEFA dan tak mampu bersaing di jalur scudetto membuat masa depan Ancelotti di San Siro sempat diragukan. Namun suksesi ini akan menjadi kenyataan ika musim ini Milan tak mampu masuk zona Liga Champions.

Kiper Timnas Indonesia U-23 Ernando Ari

Pengakuan Jujur Shin Tae-yong Usai Ernado Ari Gagalkan Penalti Australia

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong buka suara terkait penalti pada laga melawan Australia yang berhasil digagalkan Ernando Ari.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024