Pemilu 2009

PKS Pantau Serangan Fajar Sejak Subuh

VIVAnews - Partai Keadilan Sejahtera Daerah Khusus Ibukota Jakarta memantau upaya 'serangan fajar' jelang pelaksanaan pemilu legislatif 2009. Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PKS DKI Jakarta, Triwisaksana mengatakan pemantauan dilakukan seluruh ranting.

"Wilayah pemantauan di rantingnya masing-masing. Pemantauan akan dilakuakan setelah azan subuh hingga menjelang pemungutan suara berlangsung," kata Triwisaksana kepada VIVAnews, Kamis 9 April 2009 dini hari. Sampai pukul 04.30, belum ada laporan yang masuk ke PKS Jakarta.

Siaga 'serangan fajar' dilakukan kader PKS dengan cara melakukan ronda tiap malam di seluruh kelurahan. Mereka yang ditugasi ronda adalah perwakilan pengurus ranting di tingkat kelurahan. Masing-masing kelurahan ada sepuluh orang. Para petugas diinstruksikan melakukan pengamatan. Bila menerima laporan indikasi politik uang, mereka diharapkan segera melapor.

Sementara, Juru Bicara PKS, A Mabruri mengatakan selain aktif membendung serangan fajar di lapangan, PKS juga telah memperingatkan para kader untuk waspada terhadap serangan fajar. "Jika ada yang memberikan sembako atau uang pada saat serangan fajar silahkan diterima saja, tapi ketika ke TPS, pilihlah dengan hati nurani masing-masing," tambah dia.

Guru dan IRT Jadi Korban Pinjol Ilegal Terbanyak, OJK: Cek Legalitas dan Logis Sebelum Pinjam
Sistem Tata Surya.

NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya

 NASA telah mengumumkan keberadaan lebih dari 5.000 planet di luar Tata Surya kita, secara tepatnya 5.005 planet, yang sekarang tercatat dalam arsip eksoplanet mereka.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024