Inul Daratista Tak Contreng Caleg Artis

VIVAnews - Ratu Ngebor memberikan suaranya di Pemilu Legislatif. Sebagai selebriti, Inul tak memilih rekan sesama artis.

"Aku nggak tahu kelebihan dan kemampuan mereka. Tugas negara apa yang bisa mereka jalankan aku nggak tahu. Saat sosialisasi juga nggak tahu gaung mereka," kata Inul.

Selebriti seperti Angelina Sondakh dan Nurul Arifin menurutnya memang cukup punya kapabilitas sebagai politisi. Namun Inul tetap tak memberikan suaranya untuk para caleg artis.

Semula pedangdut 30 tahun itu ingin golput saja. Namun ia tak enak hati, sebabnya TPS berdiri tepat di depan rumahnya. Alhasil, didampingi Adam sang suami, ia memberikan suaranya.

"Tadi pas masuk aku blank. Tapi apa daya itu panggung udah di depan rumah," ujar Inul di rumahnya, Jalan Kartika Utama Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis 9 April 2009.

Pedangdut yang sedang hamil 8 bulan itu bilang, pertama-tama ia melihat partai-partai besar di negeri ini. Sebut saja PAN, Golkar dan PPP. Partai-partai baru sama sekali tak diliriknya.

Sebelum mencontreng, Inul juga sempat berdiskusi dengan sang suami. Akhirnya ia memilih sesuai naluri. Yang penting. kata Inul, sudah jadi warga negara yang baik dengan memberikan suara.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”
Ketua Umum PSSI Erick Thohir

Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat

Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI kembali mendapat pertanyaan mengenai masa depan pelatih Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Sampai sekarang belum ada kejelasan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024