Prabowo akan Lobi-lobi usai Menyontreng

VIVAnews – Usai memberikan hak pilih di tempat pemungutan suara, hari ini, Kamis 9 April 2009, Prabowo Subianto, mengatakan akan langsung melakukan lobi-lobi dengan partai lain untuk menuju pemilihan presiden.

“Setelah ini, akan lobi-lobi,” kata calon presiden Partai Gerakan Indonesia Raya itu di tempat pemungutan suara 45, Jalan Kemang V, Jakarta Selatan.

Mengenai partai mana yang akan dilobi untuk memuluskan jalan maju ke bursa pemilihan presiden, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu tidak bersedia menyebutkannya.

Partai Gerindra memasang target 20 persen perolehan suara secara nasional di pemilihan legislatif ini. Prabowo mengatakan optimis partainya mampu mencapai angka itu sehingga dapat mengusung calon presiden sendiri.

Ditanya bila tidak mencapai target suara itu, Prabowo mengatakan Partai Gerindra akan berkoalisi dengan partai lainnya.

Mengenai partai mana yang akan diajak berkoalisi, Prabowo belum menyebutkannya. “Banyak partai yang saya kira bisa berkoalisi dengan kami. Tinggal apakah mereka sesuai platform partai kami,” kata dia.


Penyerang AC Milan Rafael Leao Bisa Dapat Ballon d'Or
Nyamuk aedes aegypti.

Kasus DBD Melonjak Tajam di Jakarta, Dinkes DKI Ungkap Penyebabnya

Dinas Kesehatan saat ini turun tangan untuk mengatasi persoalan kasus DBD di Jakarta, dengan menyosialisasikan para warga untuk melakukan gerakan 3M.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024