Maia Pilih Jadi Ibu Menteri

VIVAnews - Mantan istri Ahmad Dhani ini sempat ikut kampanye bareng Gerindra. Bahkan muncul kabar ia dekat dengan calon presiden partai itu, Prabowo Subianto.

Maia Estianty bilang ia profesional. Soal kedekatannya dengan Prabowo pun profesional. "Aku memang cari yang spesial, tapi belum ada sampai saat ini," kata Maia di Studio Pengadegan, Jakarta Selatan, Rabu 8 April 2009 malam.

Karena takut kembali gagal membina bahtera rumah tangga, Maia jadi lebih ekstra hati-hati.

Kembali ke soal Prabowo, seleb 33 tahun itu ditanya, tak inginkah ia jadi Ibu Negara seandainya kelak pentolan Gerindra itu terpilih sebagai Presiden? "Aku memilih untuk jadi ibu menteri aja. Kalau jadi ibu negara terlalu pusing," ujarnya seraya tersenyum.

Pilpres masih lama, sementara untuk Pemilu Legislatif yang digelar hari ini, Maia menyatakan telah menjatuhkan pilihan. Kartu pemilih pun sudah di tangan.

Maia akan pilih yang bertangan besi. Namun sebelumnya ia harus bergumul dengan salah satu kebiasaan buruknya, susah bangun pagi.

Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini
Sidang kasus korupsi  (Foto ilustrasi)

Hakim Geram ke Saksi di Sidang Korupsi Tol MBZ: Proyek Triliunan Gini kok Main-main

Hakim mencecar saksi sampai tidak berkutit di kasus korupsi Tol MBZ. Dalam hal itu juga diketahui kalau tender sudah disetting siapa pemenangnya. Membuat hakim jadi heran

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024