Usai Mencontreng, Wiranto Langsung Belanja

VIVAnews - Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat atau Hanura, Wiranto, mencontreng bersama istri, Uga Wiranto. Setelah mencontreng, Wiranto dan istri belum ambil pusing soal hasil penghitungan. Mereka pun langsung pergi shopping.

"Saya mau pergi belanja dulu," kata Wiranto yang tiba sekitar pukul 09.20 WIB, di TPS 12 yang berdiri di dalam halaman SD Negeri 03 Bambu Apus, Kecamatan Cipayung, RT01/RW03, Jakarta Timur, Kamis, 9 April 2009.

Busana yang dikenakan Wiranto tampak kompak dengan sang istri. Pakain berwarna dasar putih dengan motif hitam. Wiranto dan istri tiba menggunakan Honda Elysion. Sebelum mencontreng, Wiranto pun mendaftar dan duduk di bangku antrean sekitar lima menit. '

Selama menunggu, Wiranto menyempatkan diri berbincang-bincang dengan sang istri dan beberapa warga. Wiranto dan istri pun mendapat giliran mencontreng. Sekitar 3-4 menit, Wiranto dan istri berada di dalam bilik suara.

Sebenarnya, Wiranto sudah lebih awal selesai. Tetapi karena sang istri melihat kembali surat suara, jadi dia pun menunggu lebih lama berada di dalam bilik. Mencontreng selesai. Wiranto pun menyempatkan diri bersalaman dengan warga dan meninjau papan pengumuman.

Calon presiden dari Hanura itu mengamati Daftar Pemilih Tetap dan gambar-gambar calon legislatif. "Nanti sore penghitungan quick count mulai jam empat," ujar dia. Wiranto pun langsung pergi dan berbelanja di hingga menunggu penghitungan cepat.

Cak Imin soal PKB Gabung ke Pemerintahan Prabowo: Alhamdulillah, Semuanya Smooth!
Elon Musk.

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

Imbas dari merosotnya kekayaanya Elon Musk tersebut kini mengalami penurunan kekayaan dari daftar orang terkaya di dunia dari posisi sebelumnya kedua kini menjadi ketiga.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024