Samoga Wafat Sebelum Sempat Berikan Suara

VIVAnews - Samoga Daeng Te'ne yang berusia 80 tahun meninggal dunia sebelum sempat memberikan suara dalam Pemilu. Ibu dari Baharuddin Baso, calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Makassar, ini jatuh pingsan saat antre di Tempat Pemungutan Suara.

Nenek Samoga ini berangkat ke TPS 16 di Kelurahan Tamaumau, Panakukang, Makassar, pukul 09.00 waktu setempat. Saat antre di barisan, Samoga yang ditemani cucunya bernama Rahma itu tiba-tiba jatuh pingsan.

Tetangganya yang ikut antre kemudian terpaksa membawa kembali sang nenek ke rumahnya di Jalan Abdullah Daeng Serua Lorong Tiga Nomor 13 Makassar. Begitu sampai rumah, Samoga menghembuskan nafas terakhirnya.

Sementara Baharuddin saat dihubungi menyatakan semalam masih bertemu ibunya itu dalam keadaan sehat. Namun Baharuddin tak menyangka, ibunya tak sempat memberikan suara untuknya dalam Pemilu ini.

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Laporan Rahmat Zeena | Makassar

Pasar mobil bekas

Fortuner vs Pajero Sport Bekas, Pajak Tahunannya Murah Mana?

Toyota Fortuner pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada 2005. Sedangkan Mitsubishi Pajero Sport pertama kali diluncurkan di Indonesia pada 2009.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024