Pemilu 2009 Digelar

Pengusaha Pilih Partai Pro Bisnis

VIVAnews - Sejumlah pengusaha mengungkapkan akan memilih partai yang memperhatikan dan menciptakan iklim yang baik bagi dunia usaha.

Hal tersebut disampaikan sejumlah pengusaha yang dihubungi oleh VIVAnews di Jakarta, Rabu malam, 8 April 2009. Mereka berharap partai yang menang adalah partai yang bisa melanjutkan kebijakan ekonomi yang sudah berjalan sekarang ini.

"Saya akan memilih partai yang pro bisnis," ujar Presiden Direktur PT Summarecon Agung, Johannes Mardjuki. Namun, dia tidak menyebutkan partai mana yang akan dicontreng pada Kamis ini, 9 April 2009.

Pengembang properti papan atas itu hanya menekankan partai yang pro bisnis adalah partai yang peduli pada perbaikan iklim bisnis dan pembangunan ekonomi. "Pemerintah yang sekarang sudah cukup bagus," kata dia.

Hal senada diungkapkan oleh Wakil Presiden Direktur PT Indofood Sukses Makmur, Franciscus Welirang. Dia berharap partai yang menang adalah partai yang konsisten melanjutkan kebijakan ekonomi yang sudah ada. "Jangan malah membawa ekonomi jadi mundur."

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan
Gambar Nyamuk DBD

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients

The number of dengue fever cases in Indonesia has increased, with over 35,000 patients so far. Meanwhile, 390 people have died due to dengue fever.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024