Pemilu 2009

Stroke Tak Halangi Traman Memilih

VIVAnews - Dengan tertatih-tatih, Traman (69) berjalan menuju Tempat Pemungutan Suara 38 di Kompleks Perumahan Kopassus, Cimanggis, Depok. "Belum tentu lima tahun ke depan, saya masih bisa mencontreng," kata pensiunan tentara itu menyatakan niatnya.

Untuk menuju TPS ini, Traman yang mengidap stroke itu menggunakan sebilah tongkat. Ada pula anak dan cucunya menemaninya menuju TPS, Kamis 9 April 2009 itu. "Walaupun saya sedang sakit, sedang stroke, nggak menghalangi saya untuk datang mencontreng," kata Traman.

Traman pun percaya diri masuk ke bilik suara. Meski membutuhkan waktu lebih lama dibanding pemilih lain, Traman mengaku telah mencontreng  partai yang sama dengan pilihannya dalam Pemilu 2004 lalu. "Harapan saya, Pemilu ini bisa sukses, mendapat pemimpin yang adil dan baik," katanya.

Enam TPS di Kompleks Kopassus ini memang didominasi pemilih dari kalangan pensiunan TNI. Mereka rata-rata berusia di atas 55 tahun.

Ketua KPU Dilaporkan karena Diduga Lakukan Tindakan Asusila
Ilustrasi buah dan sayur.

Tak Bisa Penuhi Kebutuhan Harian, Sayuran dan Buah Ini Sangat Rendah Protein

Protein merupakan salah satu nutrisi paling penting untuk tubuh. Protein bermanfaat untuk pembentukan otot, meningkatkan kekebalan tubuh hingga produksi kolagen.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024