Mencontreng Demi Secangkir Kopi Starbucks

VIVAnews - Mau menikmati secangkir kopi Starbucks gratis? Segera datangi Tempat Pemungutan Suara dan gunakan hak suara Anda.

Dengan menunjukkan jari kelingking yang telah tercelup tinta pemilu, pengunjung Starbucks akan mendapat secangkir kopi panas atau dingin ukuran 8 oz secara cuma-cuma.

Spesial promo hanya berlaku hari ini, Kamis 9 April 2009, mulai pukul 12.00-17.00 di seluruh gerai Starbucks Coffee di tanah air. "Jika kamu peduli ikut pemilu, kami juga akan peduli dengan memberimu secangkir kopi gratis," demikian tema yang diusung.

Maria Fransiska Triastuti, 24, warga Jatibening Baru, Pondok Gede, Bekasi, pun antusias mendengarnya. Niat golput ia urungkan demi secangkir kopi mewah. "Lumayan kan kalau dapet gratisan Starbucks," ujarnya usai mencontreng di TPS 58, tak jauh dari kediamannya. 

Senada diungkapkan Lucky Paramitasari, 23, warga Perumahan Martaputra, Pondok Gede, Bekasi. Ia memutuskan menggunakan hak pilihnya agar bisa mendapat kopi Starbucks gratis. "Pengen gratisannya juga. Daripada golput kan mending nyontreng dapet kopi di Starbucks," ujarnya.

Bagi-bagi kopi gratis ini adalah wujud kepedulian Starbucks Coffee dalam pesta demokrasi. Waralaba asal Seattle, Amerika Serikat, itu ingin berpartisipasi menekan angka golongan putih di tanah air khususnya kaum muda. Jadi jangan sia-siakan hak pilih Anda.

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973
Fitri Carlina dan Rafael Struick

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Saking bahagianya, Fitri Carlina sampai terlihat menundukan kepala dan menangis bahagia atas kemenangan Timnas Indonesia saat melawan Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024