50% Pemilih di TPS-nya Golput

Kalla: Ya Allah, Setengah Mati Kita Kampanye

VIVAnews - Wakil Presiden Jusuf Kalla kaget mengetahui sebanyak 130 pemilih di Tempat Pemilihan Suara-nya tidak memilih alias golput.

"Ya Allah, begitu banyak. Setengah mati kita kampanye. Tapi yang paling penting, TPS lain kita boleh kalah, di sini tidak boleh kalah," kata Kalla saat mendengar hanya 140 orang saja yang memilih di TPS-nya kepada wartawan di rumahnya, Kamis 9 April 2009.

Meski begitu, Kalla mengaku sudah memprediksi kondisi ini akan terjadi menilik gaya hidup orang Menteng yang lebih senang menggunakan akhir pekan untuk berlibur ketimbang memilih.

"Itulah gaya hidup di Menteng ini. Kenapa (bisa golpu)? Karena hari libur. Jadi sejak awal saya prediksi di Menteng akan dipakai libur, mungkin mereka ke Bali atau luar negeri. beda dengan di luar daerah," kata dia.140,

Di TPS 20, Menteng, terdaftar  270 orang  pemilih. Di TPS ini, Kalla dan seluruh keluarga besarnya tadi pagi menyontreng.

Death Toll Rises to 140 in Moscow Terrorism Attack
Arema FC vs Persebaya Surabaya

Pesan Widodo Untuk Pemain Arema FC Usai Kalah Dari Rival 

Arema FC harus menelan malu usai kalah dari tim rival Persebaya. Singo Edan menyerah 0-1 pada laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024