Beckenbauer: Barcelona Beri Pelajaran Bayern

VIVAnews - Kekalahan telak 0-4 Bayern Munich dari Barcelona di Liga Champions memantik reaksi. Legenda Bayern, Franz Beckenbauer, sangat muak atas penampilan tim kesayangannya itu.

“Apa yang saya lihat di babak pertama, tak diragukan lagi jadi penampilan terburuk dalam sejarah Bayern,” kata Beckenbauer kepada Goal.

Bayern memang menanggung malu untuk kali kedua dalam lima hari. Kekalahan telak dari VfL Wolfsburg 5-1 diteruskan kekalahan dari Barcelona itu.

Tak salah jika Beckenbauer sangat marah. Terutama menyimak penampilan pada 45 menit pertama, dimana klub Bavaria itu langsung dihujani empat gol.

“Itu seperti pertandingan eksebisi. Itu sangat menghina kami. Barcelona memberi kami pelajaran bermain bola,” lanjut Sang Kaisar.

Sementara itu, Chairman Die Roten, Karl-Heinze Rummenigge, menolak berkomentar tentang nasib pelatih Jurgen Klinsmann. Rummenigge hanya berpesan agar skuadnya mengembalikan poenampilan di kompetisi domestik.

“Kami sudah tak punya peluang di Liga Champions sekarang. Itu sangat jelas,” kata Rummenigge.

“Kami harus fokus di Bundesliga, dan tentu saja memastikan lolos kembali ke Liiga Champions musim depan. Kami bisa memulai langkah dalam laga Sabtu nanti lawan (Eintracht) Frankfurt,” tutup Rummenigge.

Dituding Jadi Selingkuhan Rizky Nazar, Ini Jawaban Salshabilla Adriani
Shin Tae-yong dan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir

Selain Perpanjangan Kontrak, Erick Thohir Ungkap Perbincangan dengan Shin Tae-yong di Qatar

Ketua umum PSSI, Erick Thohir memenuhi komitmennya dengan memperpanjang kontrak pelatih timnas, Shin Tae -Yong.  

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024