Lupakan Real Madrid, Kaka Milan Selamanya

VIVAnews - Untuk kali kesekian, Ricardo Kaka, menegaskan komitmennya bersama AC Milan. Kaka menolak jika dirumorkan akan hijrah ke Real Madrid. 

Kaka nyaris meninggalkan Milan ke Manchester City, Januari 2009 lalu. Rencana itu batal, tapi justru disebut bisa sebaliknya jika tawaran kepada pemain berusia 26 tahun itu datang dari Madrid.

“Saya rasa terlalu banyak orang bicara akhir-akhir ini. Sekarang giliran saya bicara,” kata Kaka kepada La Gazzetta dello Sport.

“Saya tak menjalin kontak dengan Real Madrid. Saya yakin harus menegaskannya kembali bahwa saya akan bertahan di sini. Milan untuk seumur hidup? Ya, dan itu sudah lima kali saya bilang," lanjut Kaka.

“Semua gosip ini melelahkan, juga buat fans. Saya merasa masih punya utang kepada mereka, dan ingin membalas mereka dengan bertahan. Momen dengan Manchester City membat mereka meragukan saya. Saya ulangi lagi, bahwa saya belum ada negosiasi dengan seseorang,” kata Kaka lagi.

Milan diduga akan menghadirkan muka-muka baru, musim panas nanti. Dan Kaka yakin kebesaran Rossoneri akan kembali.

“Kami masih sangat lapar gelar,” tutur Kaka. “Jika Anda biasa menang, tapi menjalani periode sulit, Anda akan sangat merindukan banyak trofi."

Koalisi Perubahan Selesai, Surya Paloh Tetap Ingin Bina Hubungan Baik Dengan PKS
Anwar Fuady

Gak Betah Jadi Duda, Anwar Fuady Bakal Nikah Lagi di Umur 77 Tahun

Anwar Fuady berharap, Wiwiet Tatung akan menjadi wanita terakhir yang mendampinginya sampai tutup usia.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024