Pemilihan Umum 2009

Naik Sepeda Gubernur Sumbar Tinjau TPS

VIVAnews - Gubernur Sumbar Gamawan Fauzi dan sejumlah pejabat daerah tinjau proses pemberian di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) menggunakan sepeda.

Rombongan gubernur juga diikuti Ketua DPRD Sumbar, Kapolda Sumbar, Kapoltabes Padang, Walikota Padang, dan Ketua KPU Sumbar beserta sejumlah pejabat daerah lainnya.

Peninjauan ke sejumlah TPS tersebut dilakukan setelah gubernur melakukan hak pilihnya di TPS 7, di kantor Dinas Kesehatan Sumbar, Jati, Padang Timur.

Usai memberikan hak pilihnya, Gamawan mengatakan, optimis dengan Pemilu kali ini dengan sistem multy partai.

"Sistem ini menuntut para calon legislatif bisa turun langsung menemui masyarakat untuk mneyampaikan visi-misinya," ujar Gubernur Sumbar Gamawan Fauzi, 9 April 2009.

Gamawan berharap, calon legislator bisa memenuhi janjinya saat disampaikan dalam kampanye. Gubernur datang ke TPS dengan berjalan kaki didampingi isteri dan dua anaknya. Gubernur berada di dalam TPS sekitar empat menit untuk memberikan suara.

Rombongan bersepeda ini sempat meninjau TPS di jalan Veteran dan sejumlah TPS di Kecamatan Padang Barat.

Laporan: Eri Naldi | Padang

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga
Pertemuan Presiden Jokowi CEO Freeport McMoran Richard C Adkerson. (foto ilustrasi)

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) received a visit from officials of mining company Freeport McMoran at the Merdeka Palace, Jakarta, on Thursday.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024