Nyontreng Masuk Ancol Diskon 50 Persen

VIVAnews - Hanya dengan memperlihatkan jari yang bertinta sebagai tanda telah mencontreng dalam pemilu legislatif hari ini, pihak pengelola Ancol memberikan hadiah potongan tiket gratis 50 persen untuk memasuki tempat rekreasi Ancol, Kamis 9 April 2009.

Menurut Humas PTĀ  Pembangunan Jaya Ancol (PJA), Sopia Cakti, potongan harga tiket tersebut dimaksudkan sebagai upaya pihaknya menyukseskan pelaksanaan pemilu.

Potongan tiket 50 persen tersebut berlaku di berbagai wahana rekreasi yakni Dunia Fantasi (Dufan), Atlantis Water Adventure, dan Gelanggang Samudera.

Pemberian diskon harga tiket tersebut berlaku mulai Kamis 9 April dan Jumat 10 April 2009. "Pemberian diskon ini, merupakan program kami bernama contreng dan dapatkan 50 persen diskon di Ancol.

"Jadi caranya pengunjung cukup menunjukkan jari kelingking kiri yang sudah ada tinta pemilu," ujar Sopia dalam siaran persnya yang diterima vivanews.

Merawat Silek Galombang 12 Batipuh Pitalah Bungo Tanjuang
Presiden Jokowi bertemu CEO Apple Tim Cook di Istana Kepresidenan, Jakarta, 17/4

Tim Cook Puts Investment to Build Apple Developer Academy in Indonesia

The Industry Minister, Agus Gumiwang Kartasasmita ensured that Apple's Chief Executive Officer (CEO), Tim Cook puts investment in Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024