Rusuh di Papua

Cegah Rusuh, Warga Abepante Jaga Malam

VIVAnews - Ratusan warga Distrik Abepante, Jayapura berjaga-jaga di luar rumah dan jalan-jalan utama untuk menghadang serangan yang diduga akan dilakukan kelompok Papua Merdeka, malam ini.

Upaya warga itu untuk membentengi dari rencana penyerangan kelompok tertentu setelah berhembus kepada warga melalui pesan singkatnya (sms).

"Warga pendatang bersiaga disetiap sudut jalan, suasana mencekam setelah warga kembali menerima SMS dari orang tak dikenal, yang katanya malam ini akan menyerang warga kantor polisi dan TNI," kata salah seorang petugas yang ditemui VIVAnews di lokasi, Kamis 9 April 2009.

Bahkan siang tadi ketika warga sedang melakukan penghitungan suara, SMS tersebut berhembus dan warga memilih untuk kembali pulang kerumah.

"Serentak mereka membubarkan diri saat menerima SMS itu," tuturnya. Saat ini aparat masih berjaga-jaga di desa tersebut, bersama warga yang berjaga dengan membawa senjata tajam, panah dan tombak.

Laporan: Banjir Ambarita | Papua

Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024
Ilustrasi vagina

Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?

Memang aroma vagina setiap orang itu berbeda-beda hal ini dipengaruhi oleh siklus menstruasi, hormon, hingga flora pada vagina wanita.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024