PDIP Beberkan Pelanggaran Pemilu Malam Ini

VIVAnews - Masalah Daftar Pemilih Tetap menjadi sorotan tajam PDI Perjuangan. Persoalan ini dianggap masalah serius. Pukul 20.00 WIB, partai banteng moncong putih ini akan menyampaikan sikapnya.

Sumber di kantor DPP PDI Perjuangan, Kamis 9 April 2009  malam mengatakan, partai yang dipimpin Megawati Soekarnoputri itu menilai masalah DPT tidak bisa ditolerir lagi.

Sehari ini, partai telah menghimpun sejumlah masalah dan laporan dari lapangan soal pelanggaran dan kebanyakan menyangkut masalah DPT. Hingga pukul 19.30 WIB, Ketua Tim Advokasi PDI Perjuangan Ria Latifah masih menggelar rapat tertutup dengan salah satu Ketua DPP PDI Perjuangan Arif Budimanta.

Masalah DPT menjadi sorotan karena banyaknya kesalahan data. Tidak sedikit pemilih yang tidak mauk DPT. Belum lagi, banyaknya orang yang sudah meninggal masuk dalam daftar DPT. Menlu Hassan Wirajuda termasuk yang namanya tidak terdapat dalam DPT.

Pembongkaran Pasar Kutabumi Diwarnai Kerusuhan, Sejumlah Orang Mengalami Luka-luka
Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor atau Gus Muhdlor usai halal bihalal di Pendopo Delta Wibawa Sidoarjo.

Mangkir dari Pemeriksaan, KPK Bakal Panggil Lagi Gus Muhdlor Pekan Depan

KPK berencana akan memanggil Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali alias Gus Muhdlor pada pekan depan terkait dugaan korupsi pemotongan insentif pegawai BPBD di Sidoarjo.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024