Fabregas Bangga kepada Ksatria Arsenal

VIVAnews - Selepas melawan Villarreal di Liga Champions, striker Arsenal, Cesc Fabregas, tak bisa menutupi kebanggaannya. Hal ini terutama tertuju pada rekan-rekan setimnya. Menurut pria Spanyol itu, mereka bertarung bak ksatria yang tengah berperang.

"Saya merasa bangga sebagai kapten tim ini. Apalagi, ketika melihat mereka berjibaku seperi ksatria. Menyenangkan bersanding dengan mereka di atas lapangan," kata Fabregas seperti dilansir Setanta.

Kebanggaan pria 21 tahun itu cukuplah beralasan. Di tengah kondisinya yang belum pulih 100 persen, rekan-rekan mudanya itu membantu lolos dari kekalahan. Hasil imbang 1-1 yang mereka raih di Estadio El Madrigal, menjadi modal penting di leg 2 perempat final, pekan depan.

"Di depan Villarreal, kami tunjukkan betapa gigihnya berusaha. Tapi, sekarang masih banyak yang harus kami lakukan termasuk mengumpulkan pemain yang cedera," tambahnya.

Pertandingan itu sendiri merupakan debut Fabregas di LC selepas cedera. Sadar betapa penting peran sang kapten, pendukung Villarreal memberi "sambutan hangat." Fabregas dihadiahi lemparan botol dan benda asing lain saat melakukan tendangan penjuru.

Arsene Wenger sebagai manajer, menyadari hal ini dan sudah mengajukan protes ke UEFA. Belum diberi kelanjutan soal hukuman yang akan diterima fans Kapal Selam Kuning.

Tapi, yang pasti kebobolan satu gol di kandang saja, sudah jadi hukuman tersendiri buat Villarreal.

BPJS Kesehatan Ingatkan Masyarakat Bayar Iuran JKN Tepat Waktu
Polresta Denpasar merilis pengusutan kasus narkoba dan para tersangka

Demi Gaya Hidup Mewah, 9 Perempuan Terlibat Sindikat Narkoba Tempel di Denpasar

Satuan Reserse Narkoba Polresta Denpasar mengamankan 35 orang penyalahgunaan narkoba. Dari total 35 orang, 9 diantaranya adalah wanita.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024