Inilah Jumlah Perolehan Suara Versi PKS

VIVAnews - Meski tabulasi suara Komisi Pemilihan Umum (KPU) belum juga dimulai, sejumlah lembaga survei mengeluarkan hasil perhitungan cepat (quick count).

Polisi Sebut Tak Ada Indikasi Meli Joker Dibunuh Kekasih, Dipastikan Bunuh Diri

Hasilnya, Demokrat unggul di posisi pertama disusul Golkar yang bersaing dengan PDIP memperebutkan posisi kedua. Sementara PKS menempati posisi keempat dengan perolehan suara 7,4 sampai 7,8 persen.

Namun, PKS punya versi berbeda soal perolehan suara. Juru bicara PKS,  Mabruri mengatakan dari perhitungan yang dilakukan PKS di 2.000 tempat pemungutan suara, hasil yang didapat lebih banyak. "Sampai pukul 17.00 Kamis 9 April 2009, PKS memperoleh  8,11 suara," kata Mabruri.

Namun, hasil tersebut baru sementara, sebab hasil yang masuk ternyata tak secepat yang dibayangkan. "Hasil rekapitulasi ini kurang lebih sama atau berbeda tipis dengan hasil perhitungan berbagi lembaga survey seperti Lembaga Survei Indonesia dan LP3ES," tambah Mabruri.

Mantan Ketua KONI Sumsel sekaligus eks Presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, ditahan Kejati Sumsel.

Eks Presiden Sriwijaya FC Tersandung Korupsi Dana Hibah, Kini Ditahan Kejati Sumsel

Mantan Ketua Umum KONI Sumatera Selatan yang bekas Presiden Klub Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin ditahan Kejaksaan Tinggi Sumsel

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024