Amauri: Juventus Tak Boleh Menyerah

VIVAnews - Langkah Juventus menghadang laju Internazionale Milan semakin berat. Bahkan beberapa punggawa Si Nyonya Tua telah melempar handuk. Tapi tidak buat Amauri Carvalho.

Striker kelahiran Brasil ini masih menaruh harapan besar mukjizat akan datang. Meski kini Juve masih tertinggal sembilan poin dari Nerazzurri, Amauri tetap yakin keajaiban bisa datang kapan saja.

"Kami akan menyambut duel melawan Inter tanpa harus kehilangan poin di pertandingan sebelumnya. Secara matematis kami masih mungkin memenangkan gelar liga dan kami harus yakin dengan segala kemungkinan yang bisa terjadi," ujar Amauri di Juventus Channel, Jumat, 10 April 2009.

Tak hanya itu, mulai suburnya Vicenzo Iaquinta juga menjadi alasan Amauri semua kemungkinan masih bisa terjadi. Iaquinta yang menggantikan peran Amauri yang tengah dibekap cedera dan juga di timnas Italia sering menjadi penentu.

"Saya sungguh senang dengan Iaquinta karena dia seperti saya. Dan saya juga tahu bahwa talenta yang dimilikinya akan keluar. Sekarang dia telah membaik dan dia siap menjadi pemain besar," ujar mantan striker Palermo ini.

Juventus saat ini nangkring diperingkat dua klasemen sementara Liga Italia dengan selisih sembilan poin dari Nerazzuri. Pada giornata 31, Minggu, 12 April 2009 nanti, Si Nyonya Tua akan melawat ke markas Genoa.

Xiaomi Redmi Pad Pro Dirilis Global, Intip Spesifikasi dan Harganya
Dua Mobil Premium BMW Bakal Jadi Kendaraan Antar Jemput Pasien RS

Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS

Salah satu diler resmi BMW Indonesia, BMW Bestindo melakukan kerja sama dengan RS Premier Bintaro (RSPB) untuk menghadirkan pelayanan Luxury Shuttle Service.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024