Ambisi Lampard Rengkuh Trible Winners

VIVAnews – Hasil manis yang dipetik Chelsea saat menaklukan Liverpool 3-1 di Anfield langsung mendongkrak keyakinan skuad Guus Hiddink. Adalah Frank Lampard yang langsung mengusung semangat merebut tiga gelar sekaligus.

Harapan The Blues merengkuh tiga gelar atau Treble Winners musim ini memang masih terbuka. Lampard cs masih berpeluang untuk merengkuh gelar Piala FA, Liga Champions dan Liga Inggris.

“Semuanya masih bisa diraih, meski kami saat ini tertinggal di Liga Inggris. Penampilan melawan Liverpool menjadi tanda dan siapa yang tahu jika itu juga terjadi di Liga Inggris dan Piala FA," ujar Lampard seperti dilansir Mailonline, Jumat, 10 April 2009.

Pada ajang Piala FA, The Blues akan menjajal Arsenal di babak semifinal. Sedangkan di Liga Inggris, Chelsea hanya tertinggal empat poin dari Manchester United. Dengan catatan MU masih menyimpan satu laga.

Terakhir Chelsea berpeluang melaju ke semifinal Liga Champions setelah unggul dua gol di kandang Liverpool. Bahkan Chelsea tetap lolos meski harus kalah 0-2 dari Liverpool di leg 2 nanti.

Guna mewujudkan ambisinya, Lampard rupanya sadar konsistensi menjadi sebuah harga mati yang harus dipertahankan. Tak heran jika gelandang timnas Inggris ini meminta rekan-rekannya untuk tetap fokus menapaki sisa laga di tiga kompetisi itu.

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Saat hendak diamankan, massa yang geram sempat menghakimi pelaku berulang kali hingga babak belur. Bahkan polisi sempat dibuat kewalahan dengan banyaknay massa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024