Mourinho Tak Terbukti Bersalah

VIVAnews - Tidak akan ada tindakan hukum yang akan diberikan kepada Jose Mourinho. Allenatore Internazionale Milan ini sebelumnya terancam disidangkan setelah dituduh memukul seorang fans Manchester United.

Namun kepolisian Manchester akhirnya membatalkan segala tuntutan setelah tidak ditemukannya bukti akurat. Sebelumnya The Special One dianggap telah melakukan tindakan kekerasan ini saat Inter disingkirkan Manchester United beberapa waktu lalu.

Meski Mourinho mengakui dirinya sempat bersitegang namun pihak kepolisian menganggap tidak cukup bukti untuk menyidangkan Mourinho.

Berteduh Sambil Main HP, 3 Anggota TNI Tersambar Petir di Dekat Mabes Cilangkap

Keputusan ini diambil setelah dilakukan penyelidikan, termasuk melihat rekaman video, pihak penuntut akhirnya setuju untuk mencabut tuntutannya di pengadilan.

"Kepolisian Kota Manchester meminta pihak penuntut umum untuk tidak melanjutkan kasus ini setelah tidak adanya cukup bukti dalam kasus ini," ujar seorang sumber seperti dilansir Mailonline, Jumat, 10 April 2009.

"Komplain tidak dikabulkan karena beberapa alasan dan keputusan untuk tidak melanjutkan kasus ini juga diambil setelah mempertimbangkan banyak alasan," tutup sang sumber.

Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Kemenag Pastikan 75.572 Visa Jemaah Haji Reguler Indonesia Sudah Terbit

Saat ini, data jemaah haji Indonesia yang masuk sebanyak 216.692. Dari jumlah itu, sebanyak 207.527 jemaah datanya sudah diverifikasi untuk diajukan penerbitan visanya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024