Suara Golkar Turun

Andi Mattalatta: Kami Kecewa

VIVAnews - Perolehan suara Partai Golkar berdasarkan hasil perhitungan cepat masih berada di urutan ketiga. Jumlah perolehan suara ini turun jauh dibanding perolehan Pemilu 2004.

Ketua bidang Pemenangan Pemilu Partai Golkar, Andi Mattalatta, menyatakan kecewa atas hasil sementara yang diperoleh partainya. Namun, Golkar tidak akan menyalahkan siapa-siapa terkait turunnya suara Golkar.

"Terus terang kita kecewa. Tapi kita tidak punya tradisi untuk menyalahkan orang," kata Andi Mattalatta saat dihubungi VIVAnews, Jumat 10 April 2009.

Menurut Andi, hasil ini akan menjadi pembelajaran bagi Partai Golkar ke depan. Golkar akan lebih memperbaiki lagi kinerja di partai. "Kalau ada kesalahan-kesalahan, tentu akan kita perbaiki," ujarnya.

Mengenai hasil survei, Andi mengaku masih belum mau mempercayainya. Karena hasil survei masih dapat berubah. "Ini kan masih sementara, tapi bisa ada kemungkinan hasil survei ini tidak akan banyak berubah," jelasnya.

Kementan Lepas Ekspor Komoditas Perkebunan ke Pasar Asia dan Eropa
Anies dan Cak Imin saat silaturahmi  hari raya lebaran tahun 2024

Cak Imin Posting Foto Bareng Dasco Gerindra, Apa Artinya?

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengunggah foto bersama Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024